Senin, 07 Februari 2011

Indonesian News Reading Contest

Mekanisme Lomba dan Pendaftaran


Lomba Baca Berita Bahasa Indonesia (Rabu, 02 Maret 2011)

·         Saat TM 23 Februari 2011, peserta akan diberi mosi-mosi berita yang akan dilombakan.
·         Lewat TM Hari H, Peserta akan diberi tahu judul / topik berita yang akan dibacakan beserta teks berita dari panitia dengan masing-masing pembacaan memiliki waktu lima (5) menit.
·         Untuk putaran selanjutnya, peserta hanya diberi topik berita dan tampilan video berikut fakta-fakta tertulis, peserta diminta untuk menyusun sendiri kalimat dan teks berita yang akan dibawakan.
·         Topik berita dan tampilan video yang akan dibawakan akan ditentukan lewat undian.
·         Teknis lebih detail akan dibahas pada saat TM

Mekanisme Pendaftaran :

1.      Pendaftaran dapat dilakukan secara On Land maupun On Line.
2.      Pendaftaran secara On Land dapat dilakukan dengan datang ke Ruang Cakra Gedung C Kampus B FISIP Universitas Airlangga, Surabaya.
3.      Pendaftaran secara On Land dapat dilakukan setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 09.00 sampai jam 14.00 mulai tanggal 26 Januari sampai 21 Februari 2011 dan terlebih dahulu harus menghubungi contact person.
4.      Pendaftaran secara On Line dapat dilakukan dengan mengisi form online dan melakukan transfer pembayaran pendaftaran serta mengirim scan bukti pembayaran dan foto 3x4 untuk sertifikat. Form online, scan bukti pembayaran, serta foto 3x4 dapat dikirim via email ke ffkinanti@yahoo.com.
5.      Setelah melakukan pembayaran dan pengiriman bukti serta formulir pendaftaran, harap memberikan konfirmasi kepada contact person.
6.      Setelah panitia menerima pendaftaran online, peserta akan dikirimkan bukti pendaftaran via email. Bukti tersebut harap di prin out sebagai ganti kuitansi.
7.      Semua pembayaran pendaftaran dapat ditransfer ke nomor rekening Bank Mandiri 142-000-983-398-8 atas nama Ayu Sulistya Putri Sugeng.
8.      Syarat pendaftaran adalah dengan melampirkan 1 fotocopy kartu pelajar dan 2 pas foto ukuran 3x4.
9.      Info lebih lanjut dapat menghubungi contact person, Fizo (087852613500).

Url Download Form Indonesian News Reading Contest online:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar